Hukrim

Korupsi Dana Media di Sekwan Rohil, Polres Rohil Tetapkan 3 Tersangka

BANJAR XII (MR) - Setelah bekerja secara merathon akhirnya,Penyidik Polres Rohil menetapkan tiga (3) tersangka masing-masing S, M dan R dalam kasus dugaan korupsi dana media di Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun anggaran tahun 2016 - 2017.

Demikian di Ungkapkan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa S.I.K,MSi melalui Kasat Reskrim AKP Farris Nur Sanjaya SH,S.I.K,MH melalui Telepone Selulernya,Selasa (26/11/2019)

"Ya,Kita sudah menetapkan 3 tersangka,berdasarkan LP nomor : LP/212/A/X/2018/RIAU/RES.ROHIL dugaan korupsi dana media di Sekretaris Dewan (Sekwan) Rohil tahun anggaran 2016-2017.

Tersangka pertama inisial S jabatan Sekwan,Inisial MZ Jabatan pengadaan,dan yang ketiga RO Jabatan Bendahara pengeluaran dan saat ini berkas sedang dalam proses tahap satu." Kata Farris Nur Sanjaya.

Farris menambahkan di tetapkannya ke 3 tersangka ini,setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan secara merathon terhadap saksi-saksi dari sejumlah ratusan awak media yang melakukan kerjasama dengan bagian pengadaan dana media di Sekwan Rohil tahun anggaran 2016-2017.

Kasat menambahkan,Ke-3 tersangka mempunyai peran yang berbeda, tersangka S sebagai penanggungjawab semua kegiatan dana kerjasama media di Sekwan Rohil,Kemudian tersangka MZ berperan sebagai PPTK kegiatan dan ke 3 tersangka RO berperan sebagai penangungjawab pengeluaran uang kerjasama dana media di Sekwan Rohil."Pungkasnnya.***(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan