Kesehatan

Gara-Gara Implan Payudara, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa

MONITORRIAU.COM - Seorang wanita memutuskan untuk melepas implan payudara setelah mengalami beberapa gejala yang mengganggu. Alivia Celio, curhat ke Instagram untuk mengungkapkan rasa sakitnya, mengatakan dia pertama kali mendapat implannya pada Desember 2019.

Gejala yang dialaminya setelah memasang implan payudara rupanya cukup serius. Bahkan Celio mengaku hampir kehilangan nyawa.

“Saya pernah mengalami kabut otak, kelelahan yang melemahkan, mual, penglihatan kabur, ketidakseimbangan hormon yang parah, masalah kesehatan usus, nyeri sendi, jantung berdebar, kesulitan bernapas, ruam dan sering merasa seolah-olah saya tidak bisa mengatasi kehidupan. Bagian putih mataku merah dan wajahku selalu bengkak. Saya telah menderita masalah kesehatan mental karena ini. " katanya, seperti dilansir Foxnews, Minggu (1/12/2019)

Celio menyatakan bahwa ia menemui dokter dan melakukan tes darah dan meminta kepada sang dokter untuk membantunya mengelola tingkat stre dan gangguan kesehatan yang dialami.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan