Daerah

Sunaryo Bersilaturahmi Dengan Pengurus PAC PP Dumai Timur Yang Baru Beserta Kadernya

DUMAI (MR) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, dr.H Sunaryo mendatangi kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda  Pancasila (PAC PP) Dumai Timur yang terletak di Jalan Yos Sudarso.

Kedatangan Sunaryo ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan seluruh pengurus PAC PP Dumai Timur yang terpilih beserta kader, (3/12).

Selain itu juga, pada kegiatan ini turut serta dibagikan buku pedoman Peraturan Daerah (Perda) untuk Provinsi Riau.

Melalui kegiatan ini, Sunaryo juga meminta kepada seluruh Pengurus PAC PP Dumai Timur yang terpilih agar bisa membantu pemerintahan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada terutama dalam meminimalisir peredaran narkoba.

"Saya harapkan PAC PP Dumai Timur bisa saling bahu membahu dengan pemerintah untuk meminimalisir peredaran narkoba, hambat peredaran tersebut agar tidak terus mewabah di Kota Dumai," Katanya.

Ia juga meminta agar PAC PP Dumai Timur dapat menjembatani masyarakat Kota Dumai dengan dirinya di DPRD Provinsi Riau.

"Sebagai wakil masyarakat Dumai di Provinsi saya perlu mendengar segala keluhan masyarakat Dumai, oleh sebab itu saya harapkan PAC PP Dumai Timur bisa menjembataninya," Ujarnya. 

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Lurah Buluh kasap serta tokoh masyarakat Kota Dumai Ibrahim ini berjalan lancar. Seluruh pengurus dan kader terlihat serius mendengarkan arahan yang diberikan oleh Anggota Dewan Provinsi Ini.


Penulis: Didin Marichan




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan