Daerah

Anggota Dewan Provinsi Ini Ucapkan Selamat Kepada Ahmad Dahlan Selaku Ketua PAC PP Dumai Timur

DUMAI (MR) - Disela-sela kegiatan silaturahmi dan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) di Kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Dumai Timur, (3/12).

dr.H.Sunaryo selaku Pembicara dan juga Anggota Dewan Provinsi Riau mengucapkan Selamat Atas terpilihnya Ahmad Dahlan Selaku ketua PAC PP Dumai Timur.

Ia pun meminta kepada seluruh pengurus yang terpilih agar selalu bahu membahu untuk memajukan PAC PP Dumai timur dan sunaryo juga meminta para kader PAC PP Dumai Timur bisa selalu menjaga nama baik organisasi.

"Selamat saya ucapkan kepada saudara Ahmad Dahlan selaku ketua terpilih dan bagi pengurus yang baru mari saling bahu membahu untuk memajukan PAC PP Dumai Timur serta untuk para kader mari sama-sama menjaga nama baik organisasi," Sampainya.

Selain itu juga, Sunaryo meminta kepada seluruh elemen yang ada di dalam tubuh PAC PP Dumai Timur untuk membantu pemerintah demi kemajuan Kota Dumai.

"Saya juga meminta agar seluruh elemen yang berada di tubuh PAC PP Dumai Timur dapat turut serta dalam membantu pemerintah," Sampainya.


Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan