Lifestyle & Entertainment

Wajah Cantik adalah Kebutuhan, NU AMOOREA jadi Solusi Wujudkan Impian

Rina Kumala, percayakan perawatan kulit pada NU AMOOREA

MONITORRIAU.COM - SEMUA orang ingin tampil menarik, terutama pada tampilan wajah. Tidak hanya kaum wanita, kaum pria pun berusaha untuk meningkatkan tampilan wajahnya, tak peduli usia muda maupun tua. Hal ini menjadi penting karena berbagai tuntutan. Baik tuntutan profesi maupun kebutuhan sosial. Yang jelas, tampil menarik adalah kebutuhan pokok masa kini. 


Berbagai macam usaha dilakukan untuk mendapatkan tampilan wajah yang prima. Baik itu dengan melakukan perawatan tradisional maupun modern, dari yang murah sampai yang mahal. Terkadang tak sedikit orang memaksakan budget demi tampil maksimal. Meskipun banyak yang gagal mendapatkan hasil yang diinginkan namun tak jera untuk menemukan yang lain, baik cara maupun produknya.

Hal ini tentunya merupakan rantai simbiosis mutualisme bagi beberapa kalangan yang peka peluang, baik itu dalam skala besar maupun kecil. Berbagai macam produk perawatan wajah kita temukan di pasaran. Namun kita tidak pernah tau mana yang benar-benar cocok untuk mendapatkan tampilan wajah yang prima. Terkadang harus coba-coba dan siap-siap jika hasilnya malah sebaliknya. Alhasil, uang habis, wajah pun hancur.

Begitu pula Rina Kumala, seorang petugas kesehatan yang berprofesi sebagai Penata Anestesi disebuah Rumah Sakit Umum Daerah di Sumatra Barat. Dari bedak dingin berastagi, rangkaian produk dari brand ternama buatan Swedia, sampai skincare racikan dokter kecantikan pernah dia pakai silih berganti selama beberapa tahun. Namun hasilnya malah wajahnya penuh jerawat dan bopeng. Dan ia harus memakai rangkaian kosmetik lengkap dari face wash, toner, face primer, foundation, compact powder, dan lainnya untuk menutupi tampilan kulit wajah aslinya setiap hari. “Repot, lama dan mahal” begitu keluhnya.

Tertarik dengan status kenalannya di medsos Facebook, Rina memberanikan diri bertanya tentang produk yang disebut-sebut kenalannya sebagai “hanya sabun” tersebut. Dari situlah awalnya Rina memutuskan “bercerai” dari semua rangkaian kosmetiknya dan menggunakan HANYA NU AMOOREA untuk perawatan wajahnya. Walaupun beberapa waktu harus menjalani proses detoksifikasi (proses penetralan racun/zat kimia yang tersimpan didalam lapisan kulit, sebagai ciri khas awal pemakaian sabun Nu amoorea), kini tampilan wajah Rina sudah sesuai dengan harapannya; glowing, bersih, sehat, bersinar alami, tanpa polas poles dempol yang merepotkan. Sampai saat ini sudah hampir 2 tahun Rina tak lagi mengeluarkan banyak uang hanya untuk beli bedak. Malah bisa dapat pemasukan uang karena sabun ini didapat melalui system DS-MLM dari PT. Duta Elok Persada (DEP). “Glowingnya dapat, uangnya juga dapat!” begitu ungkapan gembira Rina.

Bahan utama sabun Nu amoorea adalah Heilmoor clay extract atau lumpur hitam dalam jumlah tinggi yang kaya akan nutrisi, vitamin dan enzim; tea-tree  oil  untuk mengontrol pertumbuhan bakteri; licorice extract yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti efek oksidatif; mempunyai kandungan Stemcell yang berasal dari Apel hijau Swiss yang membantu peremajaan Sel Induk kulit sehingga mampu memperbaiki dan meregenerasi sel-sel kulit dan menjadi efek anti aging yang eketif; dan masih banyak kandungan lainnya yang saling sinergi berfungsi membantu mengencangkan kulit, membersihkan dengan lembut dan menghgilangkan penyumbat pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah, serta penggunaan secara teratur akan membantu penampilan kulit yang lebih bersih, sehat dan terlihat awet muda secara lami.

Sabun NU amoorea beauty plus bar dan beauty bar dengan teknologi nano adalah produk utama dari rangkaian perawatan Nu amoorea sebagai kategori perawatan umum/dasar. Benar bahwa sabun saja sudah cukup. Namun jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal kita bisa memilih menggunakan Solar Guard sebagai lotion pelindung dari paparan UVA dan UVB dengan SPF20, Moist untuk pelembab, cleanser dan toner untuk pembersih, serum C dan exfoliant untuk perawatan khusus. Atau bisa juga memilih menggunakan produk unggulan Duo Power yang hadir baru-baru ini sebagai rangkaian perawatan khusus siang dan malam dengan mengusung teknologi drone, yang mampu menemukan sendiri sumber masalah kulit kita sekaligus memperbaikinya.

Produk Nu Amoorea ini tidak dijual bebas dipasaran untuk menjaga mutu dan keaslian produk. Namun tidak sulit mendapatkannya karena anda dapat dengan mudah menemukan member, stokist, mobile stokist maupun master stokist yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia dan Singapura sehingga pembelian secara offline maupun online dapat dilakukan dengan mudah dan ongkos kirim yang sangat murah untuk daerah terdekat. Para member dan stokist terhubung melalui sistem jaringan sehingga dapat melayani kebutuhan pembeli dimanapun berada.



Tentunya harga sesuai dengan kualitas. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah biasanya orang memilih menjadi member, sekaligus mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dengan menjalankan bisnisnya. Di PT. DEP tersedia system bonus bulanan dan harian, bahkan bonus ekstravaganza domestic maupun Luar Negeri  untuk memotivasi aktivitas jaringan member. Istimewanya lagi, poin yang dikumpulkan disetiap aktivitas member tidak mengenal kata hangus. Tupo 15 poin pun dapat diraih dengan mudah hanya dengan membeli/menjual 1 box sabun Beauty bar 50 gram atau 1 box sabun beauty plus bar 40 gram.

Fokus berbisnis Nu Amoore PT. DEP tentunya sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Sesuai dengan Motto PT. DEP “For the bes future” dan “it’s more than just bussines, it’s family” kita sebagai member akan dipandu dan dibimbing oleh up line yang memiliki Knowledge, Skill dan Attitude sesuai dengan kode etik untuk meraih sukses bersama. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan produk dan memulai bisnisnya karena produk ini telah mengantongi keamanan APLI, registrasi BPOM dan HALAL MUI. PT. DEP pun telah mempunyai SIUPL dan label Patent NU Amoorea dalam mengembangkan bisnisnya. Tanggal 27 November lalu bahkan telah disahkan oleh Dewan Syariah Nasional MUI sebagai MLM Syariah.

Penulis: Rina Kumala
Kelahiran Kota Dumai, 07 April 1985
Member since 29 April 2018
No. WA : 081372284495




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan