Lifestyle & Entertainment

Mutiara Hitam, Para Wanita Afrika Ini Memukau dengan Kulit Eksotisnya

MONITORRIAU.COM - Kecantikan tentunya ada pada setiap wanita, hanya saja memiliki wujud yang berbeda. Zaman sekarang masih banyak orang yang menganggap standar kecantikan adalah kulit putih. Nyatanya, wanita berkulit hitam juga memiliki kecantikan yang luar biasa. Kulit gelap mereka justru menjadi daya tarik tersendiri karena pesona eksotismenya.

Wanita Afrika dikenal dengan ciri khas kulitnya yang gelap nan eksotis. Kecantikan mereka menjadi inspirasi bagi setiap wanita di seluruh dunia bahwa standar kecantikan bukan hanya sekadar berkulit putih.

Siapa sajakah wanita Afrika yang memiliki pesona luar biasa dengan kulit eksotisnya? Berikut adalah rangkumannya.

Nomzamo Mbatha

Nomzamo Nxumalo Mbatha atau biasa dikenal Nomzamo Mbatha, adalah seorang model asal Afrika yang lahir di KwaMashu, Afrika Selatan. Wanita cantik ini telah menjadi model untuk beberapa brand terkenal dunia, salah satunya adalah Puma. Selain itu, ia juga aktivis HAM di Afrika Selatan.

Angel Candices

Wanita asal Afrika Selatan yang memiliki nama lengkap Candice Susan Swanepoel ini, menjadi model sejak usianya 16 tahun. Ia adalah salah satu model Victoria Secret yang berkulit eksotis dan juga pernah menjadi model sampul majalah terkenal seperti Vogue dan Elle.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan