Lifestyle & Entertainment

Gara-gara Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra Alami Depresi

 

MONITORRIAU.COM - Ozy Syahputra akan tampil berbeda dalam film Si Manis Jembatan Ancol dengan imej yang selama ini melekat pada dirinya. Pada film garapan Anggy Umbara ini, Ozy akan berperan sebagai seorang tokoh penjahat.

Tak pernah memerankan karakter jahat tentunya membuat Ozy sangat kesulitan saat menjalani syuting. Ia bahkan sampai-sampai merasa depresi karena beban besar agar bisa tampil maksimal di film itu.

"Jujur baru kali ini aku berperan jadi orang jahat. Itu ternyata gak gampang. Setiap hari dikasih aura jahat sehingga saya di lapangan itu saya pokoknya depresi, stres, sampe tertekan, depresi berat," kata Ozy saat ditemui belum lama ini.

Ozy Syahputra akan beradu akting dengan Indah Permatasari, Arifin Putra, dan Randy Pangalila di film ini. Dalam beberapa kesempatan, Ozy mengaku tak tega ketika harus beradegan jahat dan menyiksa Indah yang berperan sebagai Si Manis.

Demi akting maksimal, Ozy Syahputra bahkan menjalani pelatihan akting khusus selama dua bulan. Hal itu dilakukan karena Anggy Umbara ingin menghilangkan gesture lemah lembut Ozy yang biasa keluar setiap saat.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan