Lifestyle & Entertainment

Viral Bocah 6 Tahun Punya Ekor, Disembah bak Dewa Hanuman!

MONITORRIAU.COM - Apa jadinya jika anak tercinta, terlahir dengan suatu kondisi berbeda yang membuatnya malah disembah bagai Dewa oleh banyak orang? Inilah situasi yang dihadapi oleh orangtua dari Shivam Kumar.

Seorang bocah laki-laki berusia enam tahun. Terlahir dengan ekor di bagian perutnya, Shivam disebutkan disembah sebagai Dewa Monyet.

Melihat kondisi sang anak tercinta yang disembah dan disucikan bak Dewa, kedua orangtua Shivam malah terpaksa menyembunyikan putranya dari kerumunan karena sorotan perhatian yang tertuju pada Shivam. Ibunda Shivam, Reena mengaku menolak untuk mencukur ekor berbulu sang putra, karena merasa jika nekat melakukannya maka keluarganya bisa tertimpa sial.

Dengan kondisi penampilan yang agak berbeda, para tetangga percaya bahwa Shivam adalah titisan dewa, karena pertumbuhan rambut yang tidak biasa di punggungnya. Maka dari itu, para tetangga disebutkan memberikan Shivam dengan cokelat dan makanan ringan.

Tak hanya itu, para tetangga sekitar juga diketahui berbondong-bondong untuk melihat Shivam secara langsung. Setelah berita tentang kelahiran Shivam kala itu menyebar di Delhi, India. Bahkan beberapa orang datang dengan membawa bunga, yakin bahwa Shivam adalah reinkarnasi dari Hanuman, Dewa yang kuat untuk umat Hindu.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan