Lifestyle & Entertainment

Ramalan Zodiak Cinta Pekan Ini: Aquarius Jangan Buru-Buru Ambil Keputusan

MONITORRIAU.COM - Cinta merupakan hal yang selalu dirasakan oleh tiap orang. Terkadang kita penasaran tentang apa yang akan terjadi dalam hubungan percintaan kita. Maka dari itu tak ada salahnya untuk baca ramalan zodiak pekan ini.

Kutipan dari Albert Einstein, “Definisi kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang, tetapi mengharapkan hasil yang berbeda.”. Cobalah untuk bijak terhadap percintaanmu. Pasanganmu terlihat mulai bosan dengan hal yang dilakukan, tidak ada salahnya untuk melakukan hal menarik lainnya bersama pasanganmu.

Di sisi lain, Anda telah membuang-buang waktu untuk hal yang tidak sepadan dengan usahamu. Segera putuskan apa yang menjadi pilihanmu.

Taurus

Ingatlah tindakan lebih berguna daripada kata-kata. Jika Anda mulai meragukan kembali tentang perasaan mereka, coba renungkan kembali berapa kali kamu mendapatkan pembelaan dan dukungan. Ini bukan lagi tentang lagu-lagu romantis atau pesan tengah malam. Waspadai orang baru yang muncul dalam hidup Anda, namun berusahalah untuk tidak memusingkan hal sepele.

Gemini

Apakah Anda memiliki tabungan bersama pasangan? Jika iya, jangan jadikan hal tersebut untuk berpisah. Minggu ini mungkin akan terasa berat karena ada hal yang tidak Anda sukai datang begitu saja.

Anda mungkin akan bertanya-tanya tentang hubungan Anda dengan pasangan atau apakah akan ada orang baru yang hadir. Alih-alih memikirkan kemungkinan tersebut, lebih baik Anda membicarakannya. Namun, ada yang harus Anda ingat, pisahkan keuangan Anda dengan pasangan.

Cancer

Akan ada sebuah kebenaran yang terungkap dalam waktu dekat ini. Namun, Anda tidak perlu terlalu memikirkannya karena semesta akan membantu mengungkap hal tersebut. Cukup persiapkan diri Anda untuk hal yang baru.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan