Peristiwa

Saat Terkubur dengan Kaki Terikat, Mahasiswi Asal Bengkulu Kenakan Hijab dan Baju

MONITORRIAU.COM - Wina Mardiani (20) Mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Bengkulu (Unib), yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terkubur dengan kaki terikat, Minggu 8 Desember 2019, sekira pukul 17.06 WIB, ternyata masih mengenakan pakaian.

Dari informasi yang diperoleh Okezone, hasil autopsi yang digelar tim forensik Mabes Polri dan Polda Sumatera Selatan, pada Senin 9 Desember 2019, sekira pukul 10.31 WIB hingga pukul 13.01 WIB, Wina meninggal sudah lima hari.

Tubuh mahasiswi asal Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, yang ditemukan terkubur itu masih mengenakan hijab, celana dan baju serta pakaian dalaman. 

Di mana perempuan kelahiran 1999 itu, mengenakan baju dan hijab berwarna pink, celana pendek di bawah lutut berwarna hitam. Saat ini pakaian yang dikenakan Wina sudah diamankan aparat kepolsiian untuk dijadikan barang bukti.

Dari informasi di lapangan, diketahui di bagian leher anak pertama dari tiga bersaudara itu terdapat bekas jeratan tali dengan posisi lidah tergigit. Selain itu, salah satu kuku tangan mahasiswi semester V ini copot.

Salah satu paman Wina, Ery Zulhayat mengatakan, tubuh Wina masih diselimuti pakaian lengkap. Di mana Wina mengenakan baju dan hijab warna pink, celana pendek warna hitam serta mengenakan dalaman.

''Wina masih mengenakan pakaian lengkap. Itu pakaian yang diketahui Wina kenakan hari terakhir sebelum dinyatakan hilang pada Rabu 4 Desember 2019,'' kata Ery, Selasa (10/12/2019)

Sebelumnya diberitakan, Wina ditemukan tak bernyawa di bekalang kos-nya, di Jalan WR Supratman, Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, Minggu 8 Desember 2019, sekira pukul 17.01 WIB.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan