Lifestyle & Entertainment

Ingin Langsing, Perempuan Ini Tak Sengaja Telan Selang 30 Cm


MONITORRIAU.COM - Hasrat besar untuk memiliki tubuh indah langsing serta berat badan ideal membuat seseorang berpikir di luar akal sehat. Seperti kisah seorang wanita berusia 22 tahun yang memasukan selang ke dalam perut untuk membuat dirinya muntah.

Hal ini memang terdengar aneh, namun telah menjadi tren tidak sehat yang sedang populer di China. Perilaku ini kerap dilakukan oleh komunitas perempuan yang digunakan untuk menurunkan berat badan hingga menjadi langsing dengan cara membuat tubuh menjadi muntah.

Sayang metode tersebut gagal diterapkan oleh wanita malang yang satu ini. Ia malah tidak sengaja menelan seluruh selang dan membuatnya tersangkut di kerongkongan. Dia pergi ke dokter pada 3 Desember dan berbohong dengan dalih menelan sedotan.

Tetapi ketika diperiksa, dokter memperhatikan bahwa benda yang ada di dalam tubuh wanita itu terlalu dalam untuk dijangkau. Dokter itu pun langsung melakukan radiografi pada saluran pencernaan bagian atas dengan x-ray dari kerongkongan.

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Rabu (11/12/2019), dokter menemukan benda asing pada tubuhnya yang berukuran sekira 1,9 dan 30 centimeter. Ia langsung mengetahui bahwa benda tersebut bukanlah sedotan dan meminta wanita tersebut untuk jujur mengenai niatnya mendapatkan tubuh langsing.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan