Peristiwa

Ibu dan Anak Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Humbang Hasundutan

 

MONITORRIAU.COM - Rumah semi permanen di Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara hangus terbakar. Akibat kejadian ini, ibu dan anak tewas, serta dua lagi anak lainnya mengalami luka bakar.

Camat Lintong Nihuta, Jara Lumbantoruan mengatakan, kebakaran terjadi Kamis 12 Desember 2019, sekira Pukul 7.00 WIB. Korban adalah Rina boru Manalu (35) dan putrinya Indah boru Hutasoit (3).

"Ibu rumah tangga Rina Boru Manalu dan putrinya Indah Hutasoit meninggal akibat luka bakar. Dan dua orang lagi anak Rina, mengalami luka bakar dan dirawat di RSUD Dolok Sanggul Humbahas," kata Jara Lumbantoruan kepada Okezone.

Jara Lumbantoruan mengatakan, saat ini jasad ibu dan anak yang tewas terbakar disemayamkan di rumah keluarga di desa tersebut. Saat ini unsur pimpinan kabupaten dan kecamatan berada di tempat kejadian untuk membantu keluarga korban.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Polres Humbahas menyatakan pihaknya belum menerima laporan dari pihak kepolisian sektor Lintong Nihuta, Humbahas terkait kejadian ini.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan