Daerah

Bersama Kepolisian Dumai, BKGD Selenggarakan Senam Jantung Sehat dan Donor Darah

DUMAI (MR) - Badan Kerjasama Gereja-gereja Dumai (BKGD) kembali menyelenggarakan Kegiatan sosial sebagai rangkaian perayaan natal Oilumene di halaman polres Kota Dumai, Sabtu (14/12).

Diawali dengan kegiatan senam jantung sehat yang juga turut diikuti oleh Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta bersama jajarannya dengan seluruh jemaat gereja dan panitia BKGD.

Setelah melaksanakan senam jantung sehat, BKGD juga menyelenggarakan kegiatan Donor Darah yang juga dilaksanakan di Halaman Polres Dumai.

Terlihat, tidak hanya dari kalangan jemaat BKGD saja, namun masyarakat serta aparat Kepolisian juga turut serta dalam aksi Donor darah ini.

Iwando Tampubolon selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa, kegiatan-kegiatan yang BKGD laksanakan merupakan bentuk dari panggilan hati untuk menolong sesama.

Ia juga menambahkan, Aksi sosial yang BKGD lakukan selama ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan bentuk kesyukuran kepada Tuhan YME.

"Aksi sosial yang kita laksanakan selama ini merupakan bentuk dari panggilan hati untuk menolong sesama serta sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat dan bersyukurnya kita kepada Tuhan YME," Sampainya.


Penulis: Didin Marican


 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan