Lifestyle & Entertainment

BRI Agro Buka Loker, Cek Posisi yang Dibuka

MONITORRIAU.COM – PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga (BRI Agro) membuka lowongan kerja bagi pemuda maupun pemudi di Tanah Air. Hal ini disampaikan langsung Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker).

"PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan BRIAgro (@briagro.id), Bank komersial yang memfokuskan pada sektor Agribisnis dan merupakan anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dengan ini mengundang putra/putri terbaik dari lulusan Universitas Terkemuka yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan Pekerja, dengan beberapa posisi dan persyaratan," tulis Kemnaker yang dilansir dari akun Instagramnya pada Rabu (18/12/2019).

BRI Agro membuka lowongan kerja untuk tujuh jabatan. Jabatan-jabatan tersebut bekerja di bidang IT/teknologi.

Adapun posisi yang dapat dilamar yaitu Database Engineeer, IT Technical Support, IT Help Desk, Jr. UI Designer, Jr. UX Researcher, IT Planning & Strategy, dan Test Engineer. Tidak hanya itu saja, pelamar dapat melamar di posisi Android Developer, IOS Developer, Data Science, dan Progammer Net.

Bagi yang ingin melamar di BriAgro harus memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang terkait. Untuk posisi Database Engineer, IT Techinal Support, dan IT Help Desk, pelamar minimal lulusan Diploma atau S1.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan