Lifestyle & Entertainment

Indomie x Starcross Luncurkan Fashion di Distro Lokal

MONITORRIAU.COM - Indomie menghadirkan inovasi terbaru dari Platform #HypeAbis yang ‘Indonesia Banget’ untuk merayakan kreativitas para ‘Pedas Generation’. Mereka pun melalui kolaborasi dengan Starcross di Jawa Tengah.

Kolaborasi ini pun diharapkan dapat mewadahi kreativitas talenta lokal, dan menghasilkan koleksi-koleksi yang khas dan sarat dengan sentuhan lokal, serta seirama dengan karakteristik Indomie.

Brand Manager Indomie, Arie Pratiwi, menjelaskan sejauh ini Indomie berusaha untuk selalu hype, selalu berubah dan melampaui batas. Maka dari itu, Indomie menciptakan platform “HypeAbis” untuk melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie.

"Generasi muda yang berapi-api dan bersemangat ini dinamakan ‘Pedas Generation’ oleh Indomie, yaitu generasi yang ingin belajar tentang sesuatu yang baru, berbagi pendapat, berkontribusi dan berkolaborasi untuk menciptakan hal-hal yang cerdas dan baru," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

"Karena tema #HypeAbis yang diusung oleh Indomie tahun ini adalah ‘Indonesia Banget’, salah satu cara untuk mendorong kreativitas distro-distro lokal Indonesia dalam menciptakan koleksi pakaian dan aksesoris adalah melalui kolaborasi Indomie X Starcross,” tambahnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan