Daerah

Humas Polres Gelar Sinergiritas Dan Kemitraan Bersama Puluhan Awak Media di Rohil

UJUNG TANJUNG (MR) - Untuk menjalin Kemitraan dan Sinergiritas dengan awak media di Rohil Polres Rohil,Humas Polres Rohil menggelar acara silaturahmi di Cafe Resto Melayu di bawah jembatan Ujungtanjung usai mengelar giat Apel Ops Lilin Muara Takus 2019,Kamis (19/12).

Acara ini di hadiri Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH beserta jajaran serta puluhan awak media cetak,online di Rohil.

Dalam sambutannya AKP Juliandi,SH mengatakan acara ini hanya acara silaturahmi serta temu ramah untuk menjalin dan peningkatan sirahturahmi bersama awak media yang selama ini sudah terjalin baik dan tetap terjaga dalam memberikan informasi terkait kegiatan di Polres Rohil.

Mantan Kasat Narkoba ini juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergiritas dan kemitraan antara awak media dan Polres Rohil,sehingga informasi dan pemberitaan yang di sampaikan ke masyarakat akurat serta dapat memberikan rasa aman.

"Semoga hubungan Kemitraan dan Sinergiritas ini tetap terjalin dengan baik,sehingga kedepan harapan kita pemberitaan dan infornasi dari Polres Rohil kepada masyarakat dapat memberikan dan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif,aman dan benar-benar akurat dan dapat di percaya."Harap Juliandi.

Sementara salah satu wartawan Senior di Rohil dari Media Viral Usman Sirait mengatakan acara seperti ini sangat baik di lakukan untuk meningkatkan sinergiritas dan kemitraan,apalagi acara seperti ini sudah biasa dilakukan Kasubbag Humas Polres Rohil bahkan acara ini rutin dilakukan setiap sebulan.

"Semoga hubungan kemitraan ini terus terjalin dan lebih baik kedepannya. ”Kata Usman yang akrab di pangil Ayah itu oleh para kalangan wartawan Rohil.

Acara di Cafe Resto Melayu ini terlihat penuh keakrapan sambil di isi dengan bernyanyi dan makan bersama.(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan