Lifestyle & Entertainment

Viral Remaja Mandi di Atap Mobil di Bulukumba, Polisi Kejar Pelaku

MONITORRIAU.COM – Setelah viral dua wanita keramas di atas motor di Mojokerto, Jawa Timur, kini hal yang mirip terjadi di Kabupaten Bulukumba. Dua remaja terekam mandi di atas atap, sebagaimana diunggah akun @info.bulukumba.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut, terlihat dua remaja laki-laki tanpa mengenakan baju sedang mandi di atas atap mobil yang melintas di Jalan Muhtar Lutfi di Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu.

Dalam video terlihat dua remaja yang sedang mandi di atas atap mobil dan mobil tersebut melaju di jalanan.

Menanggapi video viral ini, Kasat Lantas AKP I Made Suarma mengatakan pihaknya sedang melacak pelaku yang ada di dalam video tersebut. I Made Suarma mengatakan, aksi kedua meresahkan dan melanggar aturan lalu lintas.

Mandi di atas mobil yang tengah melaju di jalan raya bisa memicu kecelakaan ataupun menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Atas pertimbangan itu, jajaran Kepolisian polres Bulukumba dari satuan lalu lintas dan Reskrim turun tangan, dengan melakukan penyelidikan dan mencari tahu pemilik kendaraan dan pemeran dalam video tersebut.

"Bukan hanya pemuda yang mandi diatas mobil kita akan tindak, namun pengemudi mobil juga," kata I Made seperti ditulis akun @info. bulukumba.

Sebelumnya polisi telah mengamankan AA (16) bersama satu rekannya warga Bulukumba karena telah melakukan tindakan yang dinilai membahayakan orang lain dan termasuk melanggar peraturan lalu lintas, dengan mandi di atas motor yang sedang melaju di jalan raya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan