Lifestyle & Entertainment

Viral Orang Terkaya Indonesia Ketahuan Makan di Warung, Netizen Heboh

MONITORRIAU.COM - Jagat maya baru saja digegerkan oleh sebuah foto viral yang menampilkan sesosok pria lanjut usia sedang asyik menyantap makanan di sebuah warung sederhana di Semarang, Jawa Barat. Usut punya usut, pria yang ada di foto tersebut ternyata adalah Michael Bambang Hartono.

Bagi Anda yang belum terlalu familiar mendengar namanya, Michael Bambang Hartono merupakan boss dari perusahaan Djarum dan Bank Central Asia (BCA). Selama sebelas tahun berturut-turut, Bambang dinobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia.

Tahun lalu, namanya juga sempat menjadi buah bibir setelah berhasil menyumbangkan medali perunggu di perhelatan Asian Games 2019. Kini, Bambang kembali menarik perhatian publik berkat gaya hidupnya yang sederhana dan jauh dari kata mewah.

Hal ini bermula dari foto yang diunggah akun Twitter @ayudh69. Dalam foto tersebut, Bambang terlihat sedang menyantap makanan seorang diri di pojok ruangan. Gaya busananya kala itu juga sangat bersahaja. Ia mengenakan kaos polo polos berwarna hijau.

Berdasarkan keterangan yang ditulis, pria kelahiran Kudus, 2 Oktober 1939, itu merupakan pelanggan setia warung Tahu Pong, cabang Karangsaru, Semarang, Jawa Tengah. Meski berulang kali dinobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia, tak lantas membuat Bambang memamerkan gaya hidup yang mewah.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan