Daerah

Pelayanan Antrian Puskesmas Batu Sepuluh Dikeluhkan

TANJUNG PINANG (MR) - Pelayanan Puskesmas batu sepuluh sangat memprihatikan.

Hal ini terungkap saat beberapa masyarakat yang mau berobat mengeluhkan hal tersebut.

Salah satu permasalahan yang terjadi yaitu lamanya antrean untuk berobat. Seperti yang terjadi kepada salah satu warga perumnas bumi air raja yang bernama Nurhayati.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (23/12), saat itu Nurhayati ingin membawa anaknya untuk berobat

Ia pun mendatangi Puskesmas tersebut sekira pukul 09.00 pagi, mengikuti aturan Nurhayati pun mengambil nomor antrian dan menunggu nomornya untuk dipanggil.

Lambannya pelayanan Puskesmas tersebut membuat Yati harus menunggu hingga pukul 12.00 WIB, namun bukan pengobatan yang ia dapat, ia terpaksa membatalkan rencana pengobatan anaknya di karenakan sudah masuk waktu istirahat dan ia pun diarahkan oleh staff Puskesmas tersebut untuk datang kembali sekira pukul 13.00 WIB.

Mendapati keluhan tersebut, beberapa awak media pun sempat mendatangi Puskesmas tersebut, beberapa orang yang sedang menunggu giliran saat dimintai keterangan membenarkan kurangnya pelayanan puskesmas batu sepuluh.

Mereka mengatakan antrean yang sangat lama serta harus menunggu berjam-jam untuk pemeriksaan serta pengambilan obat

"Menunggu antrean saja sampai Berjam jam belum antrian mau pemeriksaan nya dan antrian mengambil obat sangat lama," Kata salah satu pasien.

Awak media pun mencoba untuk menemui Kepala puskesmas batu sepuluh untuk melakukan konfirmasi, namun staff yang berada di ruangannya mengatakan bahwa kepala puskesmas sedang rapat. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan