Daerah

Cek Pos PAM, Kapolres AKBP Dasmin: Berikan Pelayanan yang Baik Bagi Masyarakat

ROKAN HULU (MR) - Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting SIK, bersama jajaranya melakukan pengecekan Pos Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12/2019), sekitar Pukul 09.00 Wib.

Selaian Kapolres Rohul, turut hadir, Waka Polres Rokan Hulu, Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol A. Cholik Husin, Kabag Ren Kompol Syamsir, Kasat Lantas AKP Andrianto, S.Kg,S.I.K, Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP Kamsir,SH, Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Edi Sutomo,SH,MH, Danramil Rambah Kapten Kamsir, Para Pama Polres Rokan hulu dan Personil yang Terlibat Ops Lilin Muara Takus 2019.

Giat pengecekan diawali dengan mengunjungi Pos PAM Surya Insani di Km 4, kemudian dilanjutkan ke Terminal Pematang Puti Km 4 ujung batu.

Diterminal Pematang Puti, Kapolres menyaksikan pengecekan Urine yang dilakukan terhadap para sopir bus yang ada di terminal tersebut.dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya sopir yang menggunakan Narkoba. Kemudian rombongan melanjutkan peninjauan ke Pos Pam Simpang TB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Rohul menyampaikan, dalam pengamanan Natal ini, Polres Rohul menerjunkan 381 Personil  yang di tugaskan untuk mengamankan kegiatan Natal Dan Tahun Baru di 185 rumah Gereja dan 4 Pos Pam.

AKBP Dasmin berpesan, agar Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam / Pos Yan, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2020.

"Tingkatkan kewaspadaan dengan buddy system antisipasi adanya potensi gangguan keamanan baik terhadap personil Polri maupun kesatuan. Ancaman terorisme masih sangat tinggi yang akan Menggunakan moment seperti ini sebagai tujuan untuk aksi tindakan mereka. 

"Kepada masyarakat yang menggunakan lalu lintas di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, agar waspada terhadap jalan dibeberapa titik mengalami kerusakan. Hati -hati di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan, "saran Kapolres Rohul AKBP Dasmin.

Pantauan di lapangan, giat berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan, selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan