Lifestyle & Entertainment

Perempuan Ini Tak Mau Ditemani Ibu saat Melahirkan, Ini Kisah di Baliknya

MONITORRIAU.COM - Saat melahirkan, kebanyakan perempuan memilih ditemani oleh ibundanya. Akan tetapi ada seorang perempuan yang melarang ibunya untuk masuk ke ruang persalinan. Perempuan yang tidak diketahui namanya itu mengatakan dirinya trauma atas perlakuan sang ibunda.

Melalui situs berbagi cerita, perempuan tersebut mengungkapkan ia memiliki pengalaman buruk yang tidak bisa dilupakan saat melahirkan anak pertamanya.

Kala itu, sang ibunda ikut masuk ke ruang persalinan. Ketika bayinya berhasil dilahirkan lewat proses persalinan normal, ibunya langsung datang menghampiri.

Sang ibu berkata bila rambut cucunya terlihat berkilau bak mahkota. Sebagai seseorang yang larut dalam euforia menjadi nenek, ibu tersebut langsung memegang rambut cucunya. Peristiwa itu ternyata membuat sang anak marah.

“Saya tahu ibu saya memiliki niat yang baik. Tapi seharusnya dia memiliki konsep membatasi diri. Dia menjadi orang pertama yang menyentuh putri saya, padahal itu adalah hak saya,” ujar perempuan tersebut seperti yang Okezone kutip dari Mirror, Senin (23/12/2019).*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan