Peristiwa

Kronologi Remaja di Kemayoran Tewas Tersengat Listrik

MONITORRIAU.COM - Seorang remaja berinsial A (16) diduga tewas tersengat listrik di Jalan Kampung Irian Gang 2, RT 12 RW 06, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, remaja itu diduga tewas tersengat listrik di lokasi genangan air di wilayah tersebut. Diketahui, pagi ini Ibu Kota tengah dilanda banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi sejak kemarin sore.

"Kejadiannya sekira pukul 06.00 WIB," kata Yusri kepada wartawan.

Kronologi kejadian berawal saat Muksin (46), Ketua RT 06 sedang mengontrol wilayahnya. Lalu ia mendapat informasi dari seorang warganya bahwa ada remaja tersengat listrik di tempat kejadian perkara (TKP).

"Lalu saksi ke TKP dan sesampainya di sana korban sudah terlihat tidak sadarkan diri diduga sudah meninggal dunia akibat tersetrum aliran listrik dari tiang listrik di TKP," terang Yusri.

Setelah memastikan korban sudah tak bernyawa, Muksin melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kemayoran. Polisi langsung meluncur ke TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

"Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak divisum dan tidak menuntut secara hukum," tutup Yusri.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan