Lifestyle & Entertainment

Sambut Tahun Baru, Sehat Bersama Le Minerale

MONITORRIAU.COM - Menyambut tahun baru, ada baiknya kita melanjutkan kebiasaan baik yang sudah berjalan selama satu tahun belakangan atau memulai menerapkan kebiasaan baik yang sempat tertunda. Nah, bagaimana dengan kamu? Kira-kira, apa saja kebiasaan baik yang bisa dilakukan?

Pertama, kebiasaan rutin berolahraga. Olahraga bisa kapan saja dan dimana saja. Siapa bilang harus selalu ke tempat gym? Bahkan, di kantor pun kamu bisa olahraga loh! Membiasakan diri untuk bergerak bisa mengoptimalkan aktivitas setiap harinya. Tubuh menjadi lebih prima, badan terasa fresh dan kamu tidak mudah lelah. Apalagi, sekarang ada banyak sekali komunitas olahraga yang bisa kamu ikuti. Banyaknya teman akan menambah semangatmu untuk berolahraga.

Kedua, makan makanan bergizi seimbang. Maksudnya diet ya? Eits, bukan kok! Menjaga gizi dalam makanan yang kamu konsumsi sama dengan menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh. Apabila asupan yang masuk ke dalam tubuh seimbang, kamu bisa mencegah beberapa penyakit seperti diabetes, kolestrol dan lainnya. Seperti peribahasa “di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” kamu bisa banget nih mulai memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi.

Ketiga, rutin minum air mineral yang mengandung mineral alami. Nah, kebiasaan baik yang sering dilupakan adalah pentingnya minum air mineral. Kadangkala, air mineral dianggap minuman sepele pelepas dahaga atau minuman biasa selepas makan. Padahal, air mineral yang mengandung mineral alami bisa membantu sistem pencernaan yang ada di dalam tubuh. Setelah membiasakan diri untuk berolahraga dan makan makanan bergizi seimbang, rutin minum air mineral menjadi bagian yang tidak kalah penting dalam menerapkan kebiasaan baik.

Air mineral berkualitas memiliki kandungan mineral alami yang penting bagi tubuh. Le Minerale bisa menjadi pilihan utama untuk memenuhi asupan mineral kamu. Hal ini dikarenakan Le Minerale diambil dari sumber mata air pegunungan terpilih dan dikemas secara khusus sehingga kandungan mineralnya tetap terjaga hingga ke tangan kamu. Jadi, sudahkah air mineralmu mengandung mineral alami? Yuk pastikan lagi demi kebiasaan baik menyambut tahun yang akan datang!.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan