Daerah

Pemkab Rohil Gelar Zikir Dan Tabliq Akbar Sambut Pergantian Tahun Baru 2020 Masehi.

ROKAN HILIR (MR) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengisi acara pergantian tahun 2020 Masehi dengan melakukan doa dan zikir bersama masyarakat Rohil di halaman Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi,Selasa (31/12).

Acara ini di hadiri Bupat Rohil H.Suyatno A.Mp,Wakil Bupati H Djamiluddin bersama Pimpinan Forkominda beserta ribuan masyarakat yang tumpah ruah memadati halaman dan ruas jalan di jantung Kota Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno berharap,malam pergantian tahun baru 2020 masehi ini berlangsung aman,lancar dan kondusif dan tidak terjadi masalah dan di isi dengan doa agar di tahun 2020 Kabupaten Rohil lebih maju lagi.

"Alhamdulillah malam ini saya lihat antusias masyarakat cukup ramai menghadiri acara pergantian tahun in ini,yang kita isi acara doa dan dzikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 masehi untuk keselamatan negeri ini."Ucapnya.

Selain itu Bupati pilihan Rakyat ini memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran aparat keamanan baik TNI maupun Polri serta Forkominda yang sudah jauh hari mempersiapkan pengamanan untuk menjaga keamanan diantaranya dengan melakukan patroli keliling untuk pengawasan dan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan langsung cepat di amankan.

“Kita berikan apresiasi kepada aparat keamanan TNI,Polri serta seluruh jajaran Forkominda yang selalu siap menjaga keamanan menyambut pergantian tahun ini yang berlangsung aman,tertib dan kondusif sampai malam ini."Ucap Bupati Suyatno.

Menurutnya acara doa dan zikir bersama ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah kecamatan dan desa se Kabupaten Rokan Hilir,semoga dapat memberikan yang terbaik untuk negeri ini,mudah-mudahan negeri yang kita sayangi ini di tahun 2020 lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,serta dapat memberikan energi positif untuk kemajuan negeri seribu kubah ini yang aman,damai dan sejahtera masyarakatnya.

“Kita (Pemkab-red) sengaja membuat acara di malam pergantian tahun baru ini dengan acara doa dan dzikir bersama,mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita pada malam hari ini dan semoga negeri ini menjadi negeri yang aman damai masyarakatnya sejahtera."Pungkasnya.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan