Peristiwa

Hari Pertama di Tahun 2020, Besok Pegawai Pemkab Bengkalis Akan Senam Bersama

BENGKALIS (MR) – Sebagaimana di daerah lain, Kamis besok, 2 Januari 2020, merupakan hari kerja pertama pegawai di lingkungan Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Bengkalis.

Pada hari pertama kerja di tahun 2020 besok, pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis akan melaksanakan senam bersama.

Berbeda dengan senam kesegaran jasmani yang dilaksanakan setiap hari Kamis, kegiatan senam bersama besok tidak dilaksanakan di lapangan pasir Taman Andam Dewi.

“Tapi di lapangan Tugu Bengkalis. Mulai pukul 07.00 WIB,” jelas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri, Rabu, 1 Januari 2019.

Ditambahkan Johan, senam tersebut juga akan dijadikan salah satu indikator tingkat disiplin pegawai.

“Sebagaimana juga senam-senam pada kesegaran jasmani pada Kamis-Kamis sebelumnya, pada senam bersama besok juga dilakukan absensi pegawai,” imbuh Johan.

Sesuai arahan Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah H Alfakhrurrazy, imbuh Johan, masing-masing Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah diminta mengikutisertakan seluruh pegawainya.

“Baik Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga sukarela, wajib ikut. Karena senam bersama ini juga merupakan salah satu kewajiban yang memang harus diikuti setiap pegawai,” kata Johan.

Meskipun tidak merinci, menurut Johan, jika besok ada pegawai yang tidak ikut senam bersama tanpa alasan yang benarkan peraturan perundang-undangan, tentu akan diberikan sanksi disiplin***DISK/AS.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan