Peristiwa

Ribut soal Sapi, Sekuriti Celurit Karyawan Humas hingga Tewas

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM – Diduga ingkar janji, sekuriti PT Inti Indosawit Subur (IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan bagian humas di kantornya. Dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit, korban disabet hingga tewas di ruang kerja humas PT IIS, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi.

Kapolres Tanjungjabung Barat AKBP Guntur Saputro membenarkan adanya kasus pembunuhan itu. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 2 Januari 2020.

"Kejadian pada Kamis kemarin. Pelaku pembacokan merupakan seorang sekuriti PT IIS bernama Bustami (37). Sedangkan korban pembacokan adalah Sukardi Suseno (52), karyawan PT IIS, yang bekerja di bagian humas PT IIS," jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (3/1/2020).

Ia menuturkan, motif pelaku menganiaya korban hingga tewas diduga karena sakit hati. Pelaku merasa korban ingkar janji.

Mulanya pelaku ini datang menemui korban ke ruang kerjanya di bagian humas untuk menanyakan terkait janji menggantikan sapi milik pelaku yang mati. Selanjutnya mereka cekcok hingga akhirnya berkelahi.

"Pelaku melakukan pembacokan secara membabi buta dengan menggunakan celurit ke bagian badan korban. Akibatnya korban yang tangan kosong mengalami luka robek di bagian badan yakni lengan, leher, kepala, dan punggung," papar Guntur.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan