Peristiwa

Dendam Masa Lalu, Jasad Pria Diseret dan Dipukuli Anak Sendiri

Ilustrasi

MONITORRIAU.COM – Sebuah insiden tidak sewajarnya terjadi di Jiangsu, China. Dimana sekelompok keluarga saat upacara persemayaman jenazah ayahnya melakukan aksi pemukulan terhadap mayat tersebut.

Hal itu dilakukan lantaran almarhum semasa hidup memiliki hubungan buruk. Sehingga mereka melampiaskan kemarahan terhadap sang ayah setelah meninggal dunia.

Tiga saudara kandung di Jiangsu sangat marah pada ayah mereka, yang terasing, sampai-sampai mereka menyeret mayatnya keluar dari peti mati dan memukuli jenazahnya. Kejadian tersebut menyebabkan pemandangan yang aneh pada prosesi persemayaman lelaki tua itu.

Rekaman dari insiden mengejutkan itu menunjukkan sekelompok orang, tujuh pria dan seorang wanita, berada di sekitar peti mati dan membuka tutupnya. Seorang pria menampar jenazah di dalam peti mati dan menyumpahinya sebelum pria lain melangkah maju dan mengangkat jasad kaku itu, melemparkannya ke lantai.

"Kamu memperlakukanku dengan buruk ketika kamu masih hidup. Bahkan setelah kematianmu, aku tidak akan membiarkanmu (pergi) dengan mudah," teriak salah seorang dari mereka sebagaimana dilansir AsiaOne.

Almarhum, yang tidak disebutkan namanya, dilaporkan meninggalkan istri dan tiga anaknya 40 tahun lalu setelah berselingkuh dengan seorang wanita yang tinggal di desa yang sama.

Setelah lelaki berusia 72 tahun itu meninggal karena sakit baru-baru ini, wanita itu meminta anak-anaknya untuk membayar biaya pemakaman, mendorong mereka untuk membuat keributan di persemayaman dengan membawa lebih dari 20 orang bersamanya.

Namun, putra baptis almarhum membantah versi cerita dari ketiga saudara kandung itu. Dalam sebuah wawancara dengan Beijing Youth Daily, dia mengklaim telah menanggung semua biaya yang berkaitan dengan pemakaman. Dia juga mengatakan bahwa almarhum meninggalkan keluarganya setelah bertengkar dengan istrinya, bukan karena berselingkuh.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan