Daerah

Sambut HAB Ke- 74, Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan Gelar Jalan Santai Kerukunan Umat

PANGKALAN KERINCI (MR) - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 tingkat Provinsi Riau, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan menggelar jalan santai kerukunan umat, bertempat di Ruang Publik Taman Kreatif, Pangkalan Kerinci, Kamis (2/1).

Jalan Santai itu dilepas langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Riau Dr H Mahyudin beserta Kepala Kantor (Kakan) Kemenag se-Provinsi Riau.

Bupati Pelalawan HM  dalam sambutannya menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan ini sebagai salah satu bentuk momen publik yang diprakarsai oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah Hari Amal Bahkti ke-74 tingkat Provinsi Riau.

Disamping itu Ia juga berharap momen ini dapat menciptakan keharmonisan antara pihak pemerintah dengan Kementerian Agama serta seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Ini memiliki makna yang sangat strategis, tidak saja untuk menjaga kita agar tetap sehat, tetapi juga diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan, membangun semangat solidaritas, serta menjadi stimulan untuk memotiver masyarakat mewujudkan kemajuan pembangunan yang lebih partisipatif. Intinya dari kebersamaan ini adalah demi untuk kemajuan Negeri Amanah di masa-masa yang akan datang,” ujarnya mengakhiri.

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan