Daerah

Sambut Tahun Baru 2020, KPR Dan Kepala Rutan Klas IIB Dumai Ucapkan Selamat Tinggal

Kepala Rutan Rindra Wardhana (kiri) bersama KPR Aldino Octalaperta (Kanan)

DUMAI (MR) - Menyambut tahun baru 2020, Sabtu (4/1) Rumah Tahanan (Rutan) klas IIB Dumai menggelar panggung hiburan untuk warga binaannya.

Selain itu, turut serta dibagikan beberapa door prize bagi warga binaan yang berutang.

Terlihat para petugas rutan dan warga binaan ikut larut dalam suasana hiburan yang memang rutin dilaksanakan hampir setiap tahunnya.

Pada kesempatan ini juga, kepala rutan Dumai Rindra Wardhana dan Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Aldino Octalaperta menyampaikan ucapan selamat tinggal.

Ucapan tersebut dilontarkan karena kedua pimpinan rutan Dumai tersebut akan menjalankan tugas mereka ke daerah yang lain.

"Terima kasih untuk semua rekan-rekan serta petugas rutan yang sudah membantu kami dalam melaksanakan tugas kami sehari-hari, berkat anda-anda semua rutan saya selaku pimpinan bisa menjalankan tugas dengan baik dan tak lupa juga buat warga binaan yang ada di sini, kalian adalah orang-orang yang baik, saya harapkan kita bisa bertemu di luar sana dengan keadaan yang baik juga, kenangan bersama anda akan selalu saya ingat," ujar kepala rutan.

Aldino pada kesempatan ini juga turut menyampaikan pesan ke Warga Binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban rutan Dumai.

"Saya harapkan saudara-saudara ku para warga binaan bisa menjaga rutan Dumai ini dalam keadaan tetap aman dan tertib, doakan kami juga agar selalu bisa menjalankan amanat yang baru ini dengan baik," Sampainya.

Sesuai SK dari kanwil kemenkumham Riau, ada tiga pejabat dari rutan Dumai yang akan dimutasikan, ia adalah kepala rutan Rindra Wardhana yang sebelumnya menjabat kepala rutan Dumai akan dimutasi ke Batang, Jawa tengah.

Kepala Pengamanan Rutan Aldino Octalaperta akan dimutasi ke Teluk Kuantan serta Kasubsi Aryan Suryono akan dimutasi ke Selat Panjang.


Penulis: Didin Marican

Foto: Man KpK




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan