Daerah

Warkop Gelas Batu Setiap Hari Diserbu Ribuan Pengunjung

Warkop Gelas Batu yang terletak di Jalan Sirandorung

LABUHANBATU (MR) - Warkop Gelas Batu yang dikelola Amin Wahyudi Harahap dan Muhammad Riduan, yang terletak  di Jalan Sirandorung Rantauprapat mendadak viral.

Pasalnya, setiap pengunjung yang datang ke lokasi kerap kali memposting di media sosial. Akibatnya,  warkop tesebut setiap harinya dikunjungi ribuan pengunjung. 

Pantauan wartawan saat dilokasi, Senin (6/1/2020) terlihat ribuan pengunjung asik beselfia ria sembari menikmati kopi yang disuguhkan. 

"Ini warkop yang lagi viral di media sosial, makanya saya sering datang ngopi kemari, " ucap seorang pengunjung benama Arjuna Day.

Sejak diresmikan tangal 31 Oktober 2019 yang lalu, Warkop yang menyajikan aneka ragam makanan dan minuman tesebut, memang kerap terlihat ramai.  Harga makanan dan minuman yang relatif murah serta lokasi yang luas,  menjadi alasan para pengunjung datang ke warkop Gelas Batu. 

"Aneka makanan dan minuman banyak tesedia, juga lokasi yang luas dan nyaman,  makanya kami kemari, "ucap para pengunjung lainnya. 

Untuk menghibur para pengunjung, pengelola Warkop Gelas Batu juga kerap menyediakan hiburan berupa,  live musik, musik melayu, organ tungggal keybord.

"bahkan setiap bulannya ada hadiah lucky draw. Itu semua, menjadi alasan para pengunjung datang ke warkop gelas batu," tutup Arjuna.***(andi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan