Daerah Rumahnya Masih Terendam Lumpur

Kevin Andrean sampai Colek Jokowi

JAKARTA (MR) - Kevin Andrean adalah salah satu artis yang tempat tinggalnya terkena dampak banjir. Bahkan, sudah sepekan kawasan tempat tinggalnya masih terendam lumpur.

Kepada detikcom, lewat pesan singkat mengatakan karena kondisi lumpur di kawasan tempat tinggalnya, di kawasan Villa Nusa Indah 2, Gunung Putri, Bogor, sudah sangat sulit dibersihkan. Bahkan sampai seminggu lumpur masih setinggi betis orang dewasa.

"Iya Mbak, itu kenapa saya minta tolong bantuan ke pemerintah maupun swasta yang bisa membantu karena ini sudah tidak bisa lagi dengan tenaga manusia atau warga," kata Kevin Andrean kepada detikcom, Rabu (8/1/2020).

Kevin pun selalu memperlihatkan kondisi rumah dan kawasan tempat tinggalnya sampai seminggu ini. Bahkan Kevin sampai me-mention Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jawa Barat. Kevin berharap tempat tinggalnya mendapat perhatian.

Bintang film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' itu juga mendapat banyak perhatian dari teman sesama artis. Cukup banyak bantuan dana dari para artis.

Seminggu kediamannya masih terendam lumpur akibat banjir, Kevin juga membeberkan apa saja yang dibutuhkan oleh warga di kawasan rumahnya.
Baca juga: Berlumpur Pascabanjir, Ini yang Dibutuhkan Warga di Daerah Rumah Kevin

"Kebutuhan yang paling mendesak, satu, truk sampah, untuk mengangkat sampah yang menumpuk, include kru angkatnya. Dua, tenaga kerja (kuli) untuk membantu kerja warga, mengingat warga sudah habis tenaga pada hari ketujuh," ucap Kevin.

"Butuh engine pump alat semprot include selang yang panjang plus nozzle. Excavator kecil plus truk, untuk mengangkat lumpur yang tebal, supaya akses jalan bersih," beber Kevin.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan