Riau

Walikota Dumai Pimpin Upacara Hari Pahlawan

"Tema ini juga mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini,"tambahnya.

Selain itu melalui peringatan Hari Pahlawan 2016, sebagai bangsa yang besar, bangsa yang harus menghargai jasa para pahlawannya, peringatan hari pahlawan diharapkan pula dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan Nilai-nilai Kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terakhir, Walikota Dumai mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.

Turut mengikuti upacara Hari Pahlawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Drs. H. Said Mustafa, MSi, Asisten III, H. Mustafa Kadir, Kapolres Dumai AKBP. DH. Ginting, Danlanal Dumai, Dandim 0320 Dumai. Dansat Radar Dumai, Kejaksaan Negeri Dumai, Ketua KPU Dumai, Pimpinan SKPD dilingkungan Kota Dumai, Camat dan Lurah se-Kota Dumai. Selain itu, hadir juga sejumlah pimpinan Ormas, OKP, Veteran, Deputi GM Pelindo I Dumai serta undangan lainnya. Sementata peserta upacara diikuti aparat TNI/Polri, Satpol PP, PNS, Ormas/OKP, perwakilan mahasiswa dan pelajar se Kota Dumai.*** (faktariau.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan