Daerah

Seorang Warga Bumbung Yang Sedang Hamil Ingin Berfoto Dengan Kasmarni

BATHINSOLAPAN (AS) – Setelah membuka resmi Open Tournament Volly Ball Air Kulim Cup I rombongan dari Kasmarni yang merupakan Bakal Calon Bupati Bengkalis langsung bergerak menuju Desa Bumbung kerumah salah satu seorang Ibu yang lagi mengandung bernama Fitri.

Kasmarni mendatangi kerumah Fitri tersebut karena Ibu yang lagi hami tersebut sangat ngefans dan sangat ingin sekali berfoto bersama dirinya informasi tersebut langsung disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Bumbung Amiruddin kepada Istri Bupati Bengkalis.

Ketika sampai kerumah Fitri, Kasamarni langsung mengetuk pintu rumahnya  saat membuka pintu rumah membuat Ibu Hamil tersebut bersama suaminya terkejut dan mengatakan “Ibu-ibu datang” dengan suara terpekik Histeris sambil menangis.

“Semenjak melihat foto Ibu Kasmarni terpampang disepanjang Jalan Lintas Duri-Dumai saya langsung menginginkan foto bersama dengan Ibu dan Alhamdulillah tidak diduga akhirnya terwujud,” kata Fitri malam Minggu (19/1) kepada wartawan.

Ditambahkan Fitri, Maaf rumah saya seperti ini berantakan, Ibu tak bilang mau datang, kalau ibu bilang saya pasti membersihkan rumah dan merasakan makanan untuk ibu.

“Kami akan selalu mendoakan Ibu Kasmarni agar niatnya tercapai untuk menjadi Pemimpin di Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

Sementara itu Kasmarni mengatakan Saya tentu sangat bahagia ada yang menginginkan foto bersama apalagi Ibu hamil dan tentu ini sangat berharga baginya.

“Mohon doakan selalu agar niat saya dapat tercapai untuk membangun Daerah Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan,” tandasnya.

Kepada fans beratnya itu Kasmarni pun tak lupa menitipkan buah tangan, termasuk kepada seorang ibu tetangga Fitri yang ditinggal mati suaminya. Setelah itu Kasmarni pun pamit melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru.

Kasmarni juga pada saat mengunjungi rumah Fitri juga didampingi oleh Kepala Desa Bumbung Amiruddin, Ketua BM 1 K Andika Putra Kenedi, Tokoh Pemuda Bathin Solapan Iwan Sakai, dan Juru bicaranya Zikro***(AS).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan