Daerah

Bupati Labuhanbatu Berangkatkan 5 Warganya ke Mesir

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Kakan Kemenag Drs. H. Safiruddin, Camat Rantau Utara H Turing Ritonga, MM, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu dan Ketua Al Azhar Centre Labuhanbatu H Rendy  Fitrayana, Lc, M.HI, Kamis (9/1/2020) malam telah melepas dan memberangkatkan 5 orang putra/putri terbaik Kabupaten Labuhanbatu untuk belajar dan menuntut ilmu ke Universitas Al Azhar Mesir dari Masjid Agung Jalan Ahmad Yani Rantauprapat.

Sebelum melepas atau memberangkatkan 5 orang putra/putri Labuhanbatu ini, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengatakan, semoga para mahasiswa kembali ke Labuhanbatu untuk mengabdi di masyarakat dengan ilmu yang luar biasa dan juga guna meregenerasi para ulama-ulama.

"Belajarlah, dan kembangkan ilmu yang didapat untuk warga Labuhanbatu," katanya. 

Andi juga meminta kepada 5 putra dan putri yang berangkat ke mesir, agar belajar dengan tekun dan sungguh sungguh.  Sebab,  beasiswa yang diberikan merupakan uang APBD. 

"Itu uang rakyat, jadi, ilmu yang didapat harus kita ajarkan kepada rakyat, saya minta belajarlah dengan sungguh," ujarnya. 

Andi juga berkeyakinan, dengan berangkatnya 5 orang tersebut, Labuhanbatu akan melahirkan ulama ulama yang akan membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu. 

Usai memberikan sambutan, Bupati Labuhanbatu bersama unsur Forkopinda dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,  terlihat melepaskan rombongan yang akan berangkat ke Mesir.***(andi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan