Daerah

Polres Tanjungpinang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Imlek Tahun 2020

TANJUNGPINANG (MR) - Polres Tanjungpinang menggelar apel kesiapan pengamanan perayaan imlek tahun 2020 bertempat di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Jumat sore (24/1/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si memimpin pelaksanaan apel yang diikuti Pejabat Utama dan Personel Polres Tanjungpinang.

Pada pelaksanaan apel, Kapolres Tanjungpinang turut menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pelaksanaan pengamanan imlek dengan menurunkan sebanyak 243 (dua ratus empat puluh tiga) Personel Polres Tanjungpinang yang terbagi dalam pengamanan 26 (dua puluh enam) vihara, klenteng, yayasan (tempat ibadah umat Budha) di Kota Tanjungpinang dan juga acara puncak bertempat di Jalan Merdeka Tanjungpinang yang akan diselenggarakan malam ini.

Polres Tanjungpinang juga mempersiapkan tim Raimas dan Personel Brimob dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Iqbal juga mengharapkan Dalam melaksanakan tugas para Personel menjalankan dengan ikhlas dan baik sesuai tugas dan fungsinya.

"Selalu waspada dan memperhatikan seluruh aktivitas yang terjadi di lingkup pengamanan serta saya harapkan semuanya menjalankan tugas ini dengan baik dan ikhlas," Ujarnya
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan