Daerah

AKBP Dasmin Ginting: Kehadiran Saya di Rohul Untuk Memberi Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

ROKAN HULU (MR) - Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK, menyampaikan,  bahwa dirinya tidak sebatas bertugas di Kabupaten Rokan Hulu, melainkan sudah merupakan bagian dari Rohul itu sendiri. 

"Memberi rasa aman dan nayaman bagi masyarakat adalah kewajib kami," ujar Kapolres Rohul, AKBP Dasmin di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati  Rohul,  Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, pada Jumat (24/1/2020), saat acara temu ramah dengan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting, SIK, sekaligus pisah sambut  Kepala Kejaksaan Negri  (Kejari) Rohul, dari Freddy  Daniel Simnjuttak, SH, M Hum kepada Ivan Damanik,  SH M Hum.   

"Saya hari ini terhitung sudah empat bulan bertugas di Rokan Hulu,  kita sudah banyak melakukan giat, seperti penanganan Karhutla di Kecamatan Kabun, ” jelasnya.

Kapolres menambahkan, setelah bertugas di Rohul, dia mengaku sudah bagian dari Kabupaten Rohul.

“Jadi di sini tidak hanya sekadar bertugas, namun hati  benar benar sudah terpaut di sini.  Meskipun nanti  kami pindah tugas, hati kami akan tetap bersama masyarakat Rohul,” ujarnya.

“Kami juga sudah merasakan Rohul, bagian dari kami, untuk itu kami juga bertanggung jawab dan siap bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Rohul ini, ” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Bupati Rohul, H Sukiman, Sekdakab Rohul, H Abdul Haris Lubis,  MSi Pimpinan OPD, Forkopimda Rohul dan lainn Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S IP yang diwakili Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Putra, Kalapas KLS II B Pasir Pengaraian Lukman, Wakapolres, Kompol Wily K,  para Kapolsek se Rohul, Para Staf Kajari Rohul, Para Staf Pemkab Rohul dan lainnya. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan