Daerah

Bupati Suyatno Hadiri Malam Puncak Perayaan Imlek 2571 Di Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (MR) - Rohil H Suyatno AMp menghadiri acara malam puncak perayaan tahun raru Imlek 2571/2020 Masehi atau tahun Shio Tikus di Halaman Yayasan Muti Marga Tionghoa Indonesia,Jalan Aman,Jumat (24/1) Malam Bagansiapiapi,Rohil.

Kedatangan Orang nomor satu di Rohil dalam acara ini sebagai penghormatan langsung di jemput oleh para tokoh masyarakat Tionghua Rohil di mess Pemkab Rohil Jalan Perwira yang diiringi drum band serta tarian barongsai.

Selain Bupati Suyatno,perayaan Imlek tahun ini juga dihadiri,Ketua DPRD Maston,Wakil DPRD Baziran Nur Efendi,Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK,M.Si,Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH.MH,Kasdim 0321/Rohil Mayor Inf.Sumarno,Kepala Imigrasi Rohil Agus,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Rohil,Ketua Multy Marga Tionghoa Bagansiapiapi, Rendy Gunawan alias Kho Peng beserta pengurus,serta robuan masyarakat Tionghoa yang ada di Rohil.

Dalam sambutannya Bupati H.Suyatno memberika apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak dan panitia penyelenggara malam puncak imlek perayaan menyambut tahun baru Imlek 2571 dengan Tahun Shio Tikus Logam di tahun 2020 ini di kota Bagansiapiapi yang dinilainya sangat meriah sekali ini terlihat dengan antusias masyarakat yang menghadiri acara malam imlek ini.

Hal ini katanya lagi tidak lepas dari kebersamaan dan kekompakan warga Tionghoa di Rohil terutama sekali di Ibu kota Bagansiapiapi,yang membuat acara penyambutan tahun baru dengan Shio tikus ini dapat berjalan aman dan lancar serta sangat meriah sekali.

"Terimakasih kepada semua pihak dan seluruh panitia penyelenggara yang telah bersama-sama menyelenggarakan perayaan imlek Tahun 2020 ini dengan meriah,kondusif aman dan lancar,Semuanya ini tentunya berkat kerja sama semua pihak dan kebersamaan kita sebagai warga negara multi eknis,"Ujar Bupati Suyatno.

Dikatakannya lagi Pemerintah Rohil saat ini terus melakukan pembangunan di semua wilayah Rohil untuk kesejahteraan masyarakat Rohil,terutama sekali dalam menjaga kerukunan antar umat beragama,dan malam ini,malam perayaan imlek bagi masyarakat Tionghua di Rohil,semoga tahun ini negeri ini di berikan keberkahaan."Pungkasnya.

Sementara ketua panitia perayaan Rendy Gunawan mengungkapkan perayaan imlek tahun ini di isi dengan kegiatan sosial seperti memberi bantuan kepada fakir miskin dan kegiatan sosial  lainnya yang menyentuh masyarakat dan puncaknya pada malam ini,semoga apa yang kami lakukan memberikan kebaikan untuk kita semua.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan