Daerah

Chairuddin Nasution: Kegiatan Kebersihan Dilakukan untuk Memberikan Kenyamanan Pembeli dan Pedagang

LABUHANBATU (MR) - Plt. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution meningkatkan kegiatan pelayanan kebersihan dan ketertiban pasar Gelugur.

Hasil pantauan wartawan pada Senin (27/1/2020) tampak beberapa petugas kebersihan yang sedang membersihkan dan mengangkat sampah dari parit saluran air, mengeruk tanah dari dalam parit dan menyapu sampah di seputaran pasar Gelugur Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Plt.Kadis Perindag Chairuddin Nasution menyampaikan peningkatan kegiatan kebersihan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi pembeli dan juga pedagang di pasar gelugur.

Chairuddin Nasution juga menambahkan “saat ini Disperindag telah melakukan secara rutin dan standby pelayanan kebersihan dan ketertiban, mudah – mudahan kegiatan ini bisa membuat kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli” jelas Chairuddin.

Beberapa pedagang dan pengunjung pasar gelugur saat berkomunikasi dengan wartawan menyampaikan selama Disperindag berganti pimpinan, banyak sekali terjadi perubahan di pasar gelugur ini.

Perubahan yang sangat menonjol adalah kegiatan kebersihan yang dilakukan secara rutin, sampah – sampah cepat diangkat, pembuangan air melalui parit sudah lancar.

"Belakangan ini kami pedagang merasa sangat nyaman karena kami bukan saja dijaga oleh satpam pasar gelugur tetapi juga di jaga oleh beberapa TNI," jelasnya.***(andi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan