Daerah

Kadis Kesehatan Labuhanbatu Akan Awasi Masalah Pertumbuhan Gizi di Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - "Kita akan awasi pertumbuhan gizi bagi masyarakat labuhanbatu di semua wilayah kerja kita di sembilan kecamatan ini," demikian dikatakan kepala dinas kesehatan kabupaten labuhanbatu H.Kamal Ilham SKM.M.M. seusai penyerahan bantuan kepada 50 kepala rumah tangga penyandang gizi kurang di ruang pertemuan dinas gampang kecamatan rantau selatan Rabu (29/1/2020).

Menurutnya masalah kesehatan dan gizi adalah tanggung jawab kita bersama Terhusus kita selaku pemerintahan daerah, kita harus sajikan yang terbaik untuk pencukupan gizi bagi masyarakat labuhanbatu terkhususnya,

"Hari ini kita memberikan sedikit bantuan untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi 50 keluarga masyarakat labuhanbatu yang tercatat sebagai penyandang gizi kurang dari kesembilan kecamatan. Adapun bantuan tersebut antara lain, beras, kacang hijau, susu, dan roti. Dimana sangat saya harapkan apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka semua," ucap Kamal. 

Hal senada juga diungkapkan kepala dinas Hanpang labuhanbatu H.Sarifuddin Harahap, pemberian ini program dari kementrian, dinas pangan dan dinas kesehatan memfasilitasi.

"Semoga dengan ini gizi di labuhanbatu dapat membaik dari hari ke hari," ucap Sarifuddin. (andi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan