Daerah

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Sosialisasikan Penyebaran Virus Corona

LABUHANBATU (MR) - Maraknya pemberitaan mendunia tentang penyebaran virus corona, yang mana daerah kabupaten labuhanbatu belum terindikasi penyebaran virus tersebut, Hal ini menjadi perhatian dan prioritas bagi pemerintah kabupaten labuhanbatu khususnya kepala Dinas kesehatan kabupaten labuhanbatu, H.Kamal Ilham, SKM.M.KM dalam mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan di masyarakat kabupaten labuhanbatu.

Kepala Dinas Kesehatan kabupaten labuhanbatu, H.Kamal ilham, SKM, MKM melakukan langkah jitu dalam mengantisipasi penyebaran virus dengan melaksanakan kampanye mensosialisasikan dalam penyuluhan dan himbauan di seluruh kecamatan dengan memberdayakan petugas-petugas puskesmas di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pesan himbauannya, Kepala dinas kesehatan kabupaten labuhanbatu, H.Kamal Ilham, SKM, MKM  mengajak masyarakat kabupaten Labuhanbatu agar terus meningkatkan pola hidup yang sehat dan hidup bersih. Upaya tersebut merupakan lebih konsentrasi dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona tersebut, yang mana penyebaran virus tersebut telah tersebar di beberapa negara khususnya negara cina.

"Kita telah sosialisasikan penyebaran virus corona di kelurahan Padang Matinggi oleh tim puskesmas perlayuan, Jum'at (31/1/2020). Dalam sosialisasi tersebut mengajak masyarakat kelurahan Padang Matinggi agar hidup sehat dan hidup bersih untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut," ujar H.Kamal.

"Lanjutnya, kita tak henti mengajak seluruh puskesmas se-labuhanbatu untuk mensosialisasikan tentang penyebaran virus Corona yang mematikan ke desa - desa agar masyarakat menjaga pola hidup bersih dan hidup sehat, kita akan melakukan langkah jitu dalam mengantisipasi penyebaran tersebut dengan cara cegah dini," tutup kadis. (andi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan