Daerah

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Renovasi SD Rokan IV Koto

ROKAN HULU (MR) - Kepolisian Resor Rokan Hulu (Polres Rohul) melaksanakan kegiatan Peduli Pendidikan di SDN 024 Rokan IV Koto, Dusun III Rantau Upih Desa Rokan Timur Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, pada Minggu (02/2/2020).

Selain Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK turut Hadir Kasat Intelkam Res Rohul AKP Edi Sutomo,SH.MH,Kasat Sabhara Res Rohul AKP Kasmir Kapolsek Rokan IV Koto IPTU Rusmizahelpi,SH dan Kanit Sabhara Sek Rokan IV Koto IPTU Habib, Kanit Regident Polres Rokan Hulu IPTU Rudi Sudaryono,SIK, Paur Log Res Rohul IPDA Lof Lasri Nosa,SH.

Paur Humas Res Rohul IPDA Feri Fadli SH dan Sejumlah Personil Polres Rokan Hulu yang berjumlah 30 Personel, ditambah lagi dari Polsek Rokan IV Koto 8 Personel selain itu juga hadir Kepala Desa Rokan Timur Soewaerdi Soeryaningrat bersama Kepala Sekolah SDN 024 Rokan IV Koto, Sri Mulyadi,S.Pd dan para Guru SDN 024 Rokan.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,SIK, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan, sebagai bentuk kepudulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya di Rohul.

Dalam kegiatan itu, Kapolres bersama jajaranya melakukan semenisasi untuk menutup lantai di dalam kelas yang sudah bolong di tiga ruangan belajar. 

Kemudian mengecat Jendela dan Pintu menggunakan cat minyak warna biru di empat ruangan. Bahkan, dinding ruang kelas juga di cat warna putih.

Kegiatan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Rohul bersama para Kasat dibantu oleh Personel Polres Rohul dan anggota Polsek Rokan IV Koto, yang berjumlah 38 Personil. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan