Daerah

Strategi Mulia Kapolres Rohul Dalam Berbagi Kasih

ROKAN HULU (MR) - Keluarga Besar Kepolisian Resor Rokan Hulu, gencar berbagi kasih di wilayah hukumnya. 

Salah satunya, kegiatan yang diselenggarakan pada Selasa (04/02/2020), di Polsek Kunto Darusalam dan Polsek Tandun, yang memberikan berbagi santunan berupa sembako kepada kaum duafa.

Awalnya, pemberian santunan ini diberikan kepada warga Kunto Darussalam, Zuraida dengan kondisi lumpuh. Bahkan, sudah ditinggalkan anak-anaknya dan tidak dipedulikan lagi.

Ironisnya, Zuraida tinggal sendiri dirumah yang kondisinya kotor dan berantakan.

Sedangkan, Arifin dengan kondisi tempat tinggal menumpang, pekerjaan buruh tidak tentu.  Istri Bapak Arifin sudah sakit strok kurang lebih 5 Tahun. Tidak memiliki keluarga di Kelurahan Kota Lama.

Kemudian, Buyung Onik dengan kondisi ,  Tinggal sama satu orang anak, pekerjaan buruh tidak tetap. Memiliki riwayat sakit kambuhan, seperti tidak bisa melakukan aktifatas yang terlalu berat.

Rahmad (80), dengan kondisi tinggal sebatang kara tanpa memiliki istri dan anak. Tidak memiliki Keluarga terdekat yang berada di Kelurahan Kota Lama , kehidupan sehari-hari telah dibantu oleh tetangga setempat.

Selanjutnya Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK,  beserta Ketua Bhayangkari Rohul beserta rombongan kepolisian melanjutkan kunjungan kerja serta berbagi santunan kepada warga Tandun, seperti : Irvan, Warga Desa Puo Raya yaitu anak menderita pembengkakan kepala dan kekurangan gizi. Piner, Warga Desa Koto Tandun, yaitu seorang Nenek yang menderita luka bakar dan hidup menumpang serta pernah menjadi pengemis.

Dalam kegiatan tersebut kapolres Rokan Hulu beserta ketua Bhayangkari cabang Rokan Hulu, Evie Dasmin memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, dan paket sembako lainnya serta bantuan berupa uang santunan.

Kepada awak media Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK berharap santunan diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di dua Kecamatan tersebut.

” Mungkin kami tidak bisa membahagiakan semua orang, namun, dengan berbagi ini, paling tidak kami dapat membahagiakan orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Semoga ini juga dapat memicu pihak lain untuk ikut serta dalam berbagi,” imbuhnya. **paber Siahaan.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan