Daerah

Lima Ketua TP-PKK Kecamatan di Kota Dumai Dilantik

Ketua TP-PKK Kota Dumai Hj Haslinar foto bersama dengan Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik

DUMAI (MR) – Lima (5) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan di Kota Dumai dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Dumai Hj. Haslinar S.Sos., M.Si.

Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh pada Selasa (4/2/2020) disaksikan Walikota Dumai yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hamdan Kamal, Ketua GOW Kota Dumai Dewi Tunjung Sari, Ketua DWP Kota Dumai Hj. Gina Marthiah, Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Dumai, Ibu-ibu para ketua Organisasi Wanita, serta para Ibu-ibu ketua Organisasi Wanita di Instansinya masing-masing.

Kelima Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni, Mayarni (Kecamatan Dumai Kota), Diana Shinta ( Kecamatan Dumai Selatan), Nani Wijaya (Kecamatan Dumai Timur), Nanda Aristika (Kecamatan Dumai Barat) dan Yuli Fitriyanti (Kecamatan Bukit Kapur).

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kota Dumai Hj. Haslinar menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada 5 (lima) Ketua  TP-PKK Kecamatan yang sebelumnya atas partisipasi dan kerjasamanya yang sangat baik dalam mendukung pelaksanaan program PKK selama menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan.

"Semoga sumbangsih Ibu-Ibu menjadi amalan baik dan mendapat berkah dari Allah SWT," sebut Hj. Haslinar.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan kesungguhan.

"Saya berharap, selain menjadi dinamisator program dan kegiatan di PKK Kecamatan juga terus menertibkan administrasi serta melaksanakan proses kegiatan pembangunan sesuai dengan program PKK, membina PKK Kelurahan, para kader dan Dasa Wisma serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK," harap Hj. Haslinar.

Sementara, H. Hamdan Kamal mewakili Walikota Dumai mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik.

"Selamat bekerja dan semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya," ujarnya singkat.

Selain pelantikan, kegiatan yang dilaksanakan juga sebagai pertemuan awa TP-PKK Kota Dumai tahun 2020.

 

Penulis: Marditono




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan