Daerah

Silaturahmi & Coffe Morning Kapolres Dumai Bersama Insan Pers

DUMAI (MR) - Rabu (5/2), bertempat di Warung Aukha Zuly Jalan Nangka Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, Kapolres Dumai Beserta jajarannya mengadakan Silaturahmi & Coffee Morning bersama insan pers.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H, Kabag Sumda Polres Dumai KOMPOL JARLIS MIMITA.G, S.E, Kabag Ren Polres Dumai KOMPOL SYAIFUDDIN, Kasat Narkoba AKP NOVARIANTI, S.H.

Kasat Intelkam Polres Dumai AKP EROL RONNY RISAMBESSY, S.I.K, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP DHANI ANDIKA KARYA GHITA, S.I.K, M.H, Kasubbag Humas Polres Dumai IPTU DEDI NOFARIZAL, KBO Lantas IPTU BURNAIDI.

Kegiatan ini diawali dengan Sarapan Pagi Bersama serta dilanjutkan dengan Tanya Jawab Antara Kapolres Dumai, Kasat Narkoba Polres Dumai, Kasat Reskrim Polres Dumai, Kasat Intelkam Polres Dumai Dan Kasubbag Humas Polres Dumai.

Pada kesempatan ini Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H turut mengucapkan Terimakasih atas kerjasama rekan rekan media yang telah mensupport setiap kegiatan polres dumau

Andri juga turut mengatakan, Khusus penanganan Karhutla, Polres Dumai masih berupaya dalam merespon kejadian Karhutla di Kota Dumai. 

"Hari ini ada 2 Hotspot yang sudah ada dan tadi pagi saya berangkatkan untuk melakukan pemadamam Karhutla di Tempat Kejadian. Karhutla menjadi tanggung jawab kita bersama, kami Polres Dumai juga butuh respon aktif dari masyarakat agar Karhutla ini tidak terjadi lagi Di Kota Dumai dan juga pada Tahun 2020 ini kita di Kota Dumai memiliki agenda Besar, yaitu pemilu Wako dan Wakil Walikota Dumai yang baru, mari kita sama sama bekerja untuk menciptakan kondisi Kota Dumai yang Aman dan Damai," Tuturnya.

(rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan