Daerah

Satnarkoba Polres Rohul Ciduk Warga Kasang Mungkal

ROKAN HULU (MR) - Satuan Narkoba Polres Rokan Hulu, menangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu, pada Senin (3/2/2020), di Desa Kasang Mungkal, Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul, Provinsi Riau.

Dari tangan tersangka IR, polisi mengamankan barang bukti berupa, 12 paket narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening, dengan berat lebih kurang 2 Gram, satu unit telepon gemgam dengan Merek Nokia warna hitam dengan nomor sim Car 085274142226.  Dua Botol plastik warna hitam ,  satu  buah Termos mrek Shuma , satu buah tas termos warna hitam mrek Shuma dan satu buah sendok plastik.

Kepada Wartawan, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Masjang, menyampaikan, tersangka IR (30) merupakan warga Desa Kasang Mungkal, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul.

AKP Masjang menjelaskan, pada hari Minggu 02 Februari 2020, Sat Narkoba Polres Rohul memperoleh informasi, bahw di Desa kasang Mungkal Kecamatan Bonai Darussalam sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

Mendapat informasi tersebut, Sat Narkoba langsung bergerak untuk menindak lanjuti informasi. Kemudian, pada hari Senin sekira pukul 16.00 wib,  personil Sat Narkoba melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Saat dilakukan penangkapan pelaku sedang berduduk di dalam rumahnya. Setelah diamankan,  pelaku mengaku bernama IR selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah dan tempat sekitar rumah, "jelas AKP Masjang, Rabu (5/2/2020).

Saat di introgasi, lanjut AKP Masjang, pelaku menerangkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya, yang diperoleh dari saudara Lubis.  

"Usai kita introgasi, selanjutnya, dilakukan pengejaran terhadap saudara Lubis,  namun tidak berada di rumahnya. Kemudian terhadap pelaku dan BB diamankan di Polres Rohul guna proses penyelidikan lebih lanjut, "jelas Kasat. (ber).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan