Daerah

Dalam Rangka Acara Dies Natalis HMI ke-73, Bupati Labuhanbatu Yakin HMI Lahirkan Putra-Putri Terbaik

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT di dampingi K.TP.PKK labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan terlihat akrab berbaur bersama dengan ratusan masa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KAHMI labuhanbatu dalam rangkaian acara Dies Natalis HMI ke-73 dan juga Refleksi 18 tahun HMI Cabang Labuhanbatu raya di aula pertemuan permata land hotel & resort Rantauprapat, Rabu (5/2/2020) yang dihadiri Ketua KAHMI Labuhanbatu, OPD, OKP, dan Alumni HMI.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kesempatanya mengatakan sangat yakin dan percaya akan lahir putra putri terbaik labuhanbatu melalui HMI.

"Saya sangat yakin dan percaya dari HMI akan lahir putra-putri terbaik labuhanbatu yang dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk Labuhanbatu," ucap Andi.

Selain itu dirinya juga berharap HMI mampu melahirkan Inovasi-inovasi yang mampu membangun labuhanbatu tercinta, pemkab labuhanbatu menunggu kehadiran HMI di tengah pemerintahan untuk memberikan ide dan gagasan yang positif, jangan berikan pemerintah kabupaten labuhanbatu dengan demo,mari duduk bersama untuk suatu rencana yang baik untuk daerah kita yang kita cintai ini.

"Saya selaku bupati labuhanbatu Saat ini ingin bersinergi dengan mahasiswa mahasiswa HMI, saya ingin HMI membantu saya mewujudkan keumatan yang ada di Labuhanbatu Raya ini," harapnya.

Bupati Alumni ITM ini juga menyampaikan, pemkab labuhanbatu sekarang ini sangat memperhatikan mahasiswa.

"Ada berkisaran 3 ribu lebih mahasiswa Labuhanbatu mendapatkan beasiswa, itu dikarenakan saya selaku pimpinan di kabupaten ini ingin putra putri daerah ini memiliki masa depan yang lebih baik," ujarnya.

"Mudah mudahan program program tersebut kedepannya bisa terus kita kembangkan dengan terobosan terobosan yang kita buat di Kabupaten Labuhanbatu," tutupnya.

Disisi lain Zainul Arifin selaku panitia penyelenggara dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut terselenggara atas dasar panggilan hati pada Dies Natalis, yang mana sangat diharapkan HMI mampu menjawab tantangan perkembangan zaman saat ini. "HMI mampu mengikuti gejolak perubahan masa," ucap Zainul.

Rangkaian acara tersebut di isi dengan  pemotongan tumpeng tanda syukur atas bertambahnya usia HMI. (Andi Tan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan