Daerah

Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe Menghadiri Malam Haflatul Qur'an

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menghadiri malam haflatul Qur'an dan Tabligh Akbar sekaligus peresmian rumah tahfidz qur'an mesjid agung rantau prapat jalan Ahmad Yani kecamatan rantau utara kabupaten labuhanbatu, Rabu (05/02/2020) malam.

Selain Bupati, tampak hadir dalam tabligh tersebut perwakilan dari polres labuhanbatu, Dandim 0209/lb, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua MUI, Camat rantau Utara, Para OPD, para Qori dan Qoriah tingkat nasional /internasional serta ribuan santri dan masyarakat setempat.

Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dalam pidatonya mengucapkan salam hormat kepada seluruh Muspida se labuhanbatu, tokoh agama dan masyarakat, para santri dan seluruh yang berhadir pada malam itu.

Selanjutnya Andi Suhaimi mengatakan dengan berhadirnya  para tokoh, Petua, dan Ketua Ormas dan OKP malam ini nantinya akan mampu menciptakan persatuan dan kesatuan di labuhanbatu ini.

"Saya yakin dengan hadir dan berkumpulnya para tokoh,Petua dan ketua ormas Islam seperti malam ini mampu menciptakan dan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan di labuhanbatu ini," ucapnya.

"Kami atas nama pemerintah kabupaten labuhanbatu akan terus berupaya memperhatikan kebutuhan kebutuhan keumatan,agar nantinya lahir generasi generasi yang bisa membawa nama baik labuhanbatu ke kanca nasional hingga internasional, kita bisa lihat di malam hari ini, putra terbaik yang dimiliki labuhanbatu, para Qori yang telah membawa labuhanbatu hingga ke negeri Arab, ini adalah satu kebanggaan bagi kita yang harus selalu kita pertahankan," sambungnya. (Andi Tan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan