Daerah

Kecamatan Panai Hulu Menggelar Seleksi MTQ untuk Tingkat Kabupaten

LABUHANBATU (MR) - Pihak Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu menggelar seleksi peserta MTQ, Sabtu (8/2/2020) di kantor Camat Panai Hulu. Peserta yang selesai diseleksi, rencananya akan dikirim bertanding di tingkat Kabupaten pada tahun 2020 mendatang. 

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Camat Panai Hulu Abdul Kholik,  Minggu (9/2/2020) saat di temui di Ajamu, mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan untuk festival MTQ tingkat Kabupaten pada tahun 2020.

"Ya, semalam kita sudah melakukan seleksi peserta MTQ," katanya.

Adapun tujuan seleksi itu dilaksanakan, sambung Abdul, sebagai bentuk persiapan Kecamatan Panai Hulu untuk menghadapi acara tahunan yakni festival MTQ di Tingkat Kabupaten. 

"Kegiatan itu kita, lakukan agar peserta yang dikirim untuk mengikuti festival di kabupaten benar benar matang," ujarnya. 

Untuk itu, Abdul meminta doa dan dukungan kepada warganya di Kecamatan Panai Hulu,  agar mampu mempersiapkan diri secara matang sehingga dapat meraih juara 1 pada Festival MTQ tingkat Kabupaten yang dilaksanakan tahun 2020.

"Saya mohon doa dan dukungan dari warga,  semoga peserta yang nantinya dikirim dapat meraih juara,  dan membawa harum kecamatan Panai Hulu," pintanya. (Andi Tan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan