Daerah

Kepala Disperindag Bersama DPRD Kabupaten Labuhanbatu Meninjau Langsung Kawasan Pasar Gelugur

LABUHANBATU (MR) - Meningkatkan kinerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) bersama DPRD kabupaten Labuhanbatu Selasa (11/02/2020) melaksanakan Kunjungan komisi III DPRD kabupaten. Labuhanbatu yang dipimpin ketua komisi Ajan Priyadi Ritonga dan beberapa anggota lainnya.

Dalam kunjungan dan meningkatkan pengawasan DPRD kabupaten Labuhanbatu untuk Kinerja OPD Labuhanbatu Langsung didampingi oleh Kadis Dinas Perindustrian dan Perdagangan Chairuddin Nasution, S. Sos beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja serta meninjau Pasar Gelugur Rantauprapat.

Kunjungan yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari Komisi III ke Dinas Perindag kabupaten Labuhanbatu jalan Gelugur kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Di dalam kunjungan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu Arjan Priadi ke kantor Disperindag yang di terima Langsung Kepala Dinas Perindag Chairuddin Nasution S.sos dan juga melaksanakan Sidak ke pasar Gelugur.

Usai Melaksanakan Sidak ke Pasar Gelugur kepala Dinas Perindag kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution S.sos bersama Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Arjan Priyadi dari Komisi III menerangkan tentang kunjungan ini.

"Terima kasih kepada DPRD kabupaten Labuhanbatu dari Komisi III beserta jajarannya sudah mau berkunjung ke kantor kami Disprindag dan langsung Sidak ke Pasar Gelugur ini juga melihat langsung bagaimana keadaan pasar Gelugur, mudah – mudahan apa yang di lihat Bapak – Bapak Anggota DPRD di pasar Gelugur ini akan menjadi pembahasan Mereka di DPRD nantinya ,Saya berharap kepada Anggota DPRD akan membantu penertiban dan pengawasan di pasar Gelugur ini,” ucap Chairuddin.

Tambah ketua Komisi III DPRD kabupaten Labuhanbatu Arjan priyadi ”Kami akan bahas dan akan memantau terus Pasar Gelugur ini mulai dari sarana dan prasarana yang kurang juga ketertiban Pasar Gelugur ini, ” terangnyanya sembari melanjutkan sidaknya mengelilingi Pasar Gelugur. (Andi Tan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan