Daerah

Pemkab Rohil Terima Penghargaan SAKIP Predikat B,Dari Kementrian Dalam Negeri PAN RB.

BAGANSIAPIAPI (MR) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Predikat B dari Kementrian Dalam Negeri PAN RB,Rabu (12/02) kemaren.

Penghargaan SAKIP ini di terima langsung Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs H Jamiludin yang hadir menghadiri acara penyerahan penghargaan SAKIP ini bersama Pj Sekretaris Daerah HM Job Kurniawan dan Inspektur Roy Azlan AP MS serta para Gubernur, Bupati, dan walikota Setanah air yang di gelar di Ballroom Hotel Radisson, Kota Batam, Propinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan dari kementerian tersebut langsung diserahkan oleh Menteri Tjahjo Kumolo kepada Wabup H Jamiludin.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di nilai sangat baik oleh Kementrian dalam negeri dalam melaksanakan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP AWARD) dengan meraih predikat B di tahun 2019 ini.

Wakil Bupati H Jamiluddin yang di konfirmasi melalui Kasubbag DokPim, Hasnul Yamin SE dalam pesan Whatt Shappnya menyatakan prestasi ini tidak lepas kerja keras seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Rohil untuk mewujudkan Sistem akutansi yang sesuai prosedur yang di terapkan Pemerintah Pusat melalui Kementrian Dalam Negeri dan prestasi ini harus di berikan apresiasi dan harus di pertahankan untuk kedepannya.

"Ini bukti komitmen dan kebanggaan kita bersama,Kita ingin menjadi yang terbaik kedepannya,dan ini harus di berikan apresiasi kepada swluruh OPD yang telah bekerja keras untuk meraih prestasi ini."Ucap Hasnul.

Hasnul juga menyatakan prestasi ini sebagi bukti,bahwa keseriusan Pemkab Rohil dalam melakukan percepatan pembangunan yang dinilai oleh Pemerintah pusat melalui Kementerian PAN RB.

"Kita berharap ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan kedepannya dengan prestasi lebih baik lagi,"Pungkasnya.(ekas).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan